Mimpi Buruk Itu Terjadi

Seketika mimpi indahku berubah menjadi sebuah mimpi buruk. Aku menangis sejadi-jadinya. Aku hampir tak percaya semua yang kamu lakukan untukku selama ini ternyata kamu lakukan juga untuk dia. Dia kekasih barumu. Kamu anggap aku apa selama ini? Kita memang tak pernah mengikrarkan hubungan kita sebagai hubungan kekasih. Tapi apa salah jika aku mengartikan kamu mencintaiku? Lalu apa artinya janji setiamu? Apa artinya kemarahanmu kerika aku tertawa bercanda dengan laki-laki lain?
Aku kira tanpa ada ikrar kamu cukup tau bagaimana perasaanku. Aku kira tanpa aku ucapkan rindu, kamu akan tau betapa aku selalu merindukanmu setiap saat, setiap hari.

Tapi sekarang semua terlambat. Dengan senyummu, kamu memperkenalkan kekasihmu. Sebenarnya aku ini kamu anggap apa? Aku masih tak habis pikir. Terimakasih untuk 12 bulan yang menyenangkan. Mungkin aku benar-benar akan melupakan cerita kita. 

Komentar

Postingan Populer