LBC

Ini nih tempat perawatan wajahku yang pertama kali. Awal mula ke lbc pas kuliah semester 2, tergoda sama ajakan temen. Tapi kepengen juga sih soalnya wajah kulit temenku yang awalnya biasa aja jadi bersihan gitu. Dikawal temenku, aku pergi ke lbc cabang Jalan Solo Yogyakarta. Wuihh, yang ngantri mukanya kinclong-kinclong bgt ternyata. Kesan pertama sampai di lbc sih, aku ga ragu buat perawatan di situ.
Setelah daftar, antri beberapa menit, dipanggil deh ke ruang konsultasi. Pas awal sih muka ke LBC beruntusan gitu, trs jg kusam. Dokter kasih aku krim pagi, krim malam, tirai, toner, sama facial wash. Totalnya sih abis 250 an , ngga gitu mahal juga pikirku. Secara itu krim bisa dipake 2 bulan. Disuruh facial pas pertama kali tapi aku tolak. Dokternya juga ga maksa-maksa buat perawatan ko. Kalau pasien ngga mau ya udah.
Setelah 2 mingguan pake, beruntusan di mukaku udah berkurang, bekas-bekas jerawat juga lumayan menghilang. Sampe bulan ke-6 mukaku cenderung bersih, cerah guitu deh, cocoklah aku blg. Tapi di bulan ke 8 mulai deh ngerasa gatal-gatal. Kadang, kalau lupa pake krim malam 3 hari aja muka langsung bentol-bentol. Aku konsul deh ke lbc, dokternya bilang itu iritasi, disuruh rutin pke krimnya terus dikasih antri iritasi kalau pas bentol-bentol gitu suruh ngoles. Yaudah daripada makin lama bentol-bentol akhirnya aku olesin aja krim anti iritasinya. Dua hari kemudian udah ngga bentol-bentol lagi.
Karena aku takut bentol-bentol lagi, aku rajinin deh make krim nya. Tiap hari aku ngga pernah lupa lagi buat olesin krim pagi ma krim malam. Tapi ternyata, aku tetep aja gatel-gatel walopun udah rajin makenya. Frustasi deh rasanya. Akhirnya aku konsul lagi dan dokter tetep bilang sama, disuruh make krim anti iritasi aja. Karena aku mulai agak ragu, akhirnya aku perlahan-lahan berhenti dan pindah ke klinik sebelah alias Natasha. Di natasha bukan makin baik malah makin rusak aja mukaku. Buat review tentang Natasha selengkapnya, tunggu di tulisan selanjutnya ya... 

Komentar

Postingan Populer